Pulang Silaturahmi, Emak-emak di Situbondo Jadi Korban Begal di Siang Bolong

by -16 Views
Pulang Silaturahmi, Emak-emak di Situbondo Jadi Korban Begal di Siang Bolong
SITUBONDO, Faktual Net – Seorang emak-emak bernama Zubaida (50) warga Dusun  Sekarputih, Desa Tribungan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten  Situbondo menjadi korban begal motor di jalan raya Desa Tenggir, Kecamatan Panji, Situbondo.

Akibat aksi begal yang dilakukan pada siang bolong sekitar pukul 11.30 WIB,  sepeda motor Honda Beat berwarna merah kombinasi putih, dengan  nopol P 3239 FY milik korban Zubaidah raib dibawa kabur dua orang pelaku begal tersebut.

Saat ini, aksi begal dengan lokasi kejadian ramai dengan lalulalang kendaraan bermotor, yakni Jalan Raya  Mangaran-Panji,  tepatnya didepan perumahan Graha Sultan 2 Desa Tenggir, Kecamatan Panji dilaporkan ke Mapolres Situbondo.

“Saat saya mengendarai sepeda motor dan melintas dilokasi kejadian, tiba-tiba diberhentikan dua pengendara sepeda motor. Saat itu, pelaku  memberitahukan ban motor saya kurang keras, sehingga saya langsung berhenti,”ujar Zubaidah, saat melaporkan ke Mapolres Situbondo, Kamis (6/6/2024).

Namun, saat korban berhenti dan turun dari motornya, untuk melihat dan cek kondisi ban motornya di roda belakang, tiba-tiba salah seorang pelaku dengan ciri-ciri  bertubuh pendek dan berkulit hitam naik ke motornya. Bahkan, salah satu pelaku tersebut  langsung tancap gas ke arah selatan menggunakan motor korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *