Penjaringan Pilkada Lamongan Abdul Ghofur Datang Lebih Dulu, PPP Menunggu Yuhronur

by -19 Views
Penjaringan Pilkada Lamongan Abdul Ghofur Datang Lebih Dulu, PPP Menunggu Yuhronur
LAMONGAN, Faktual Net-DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lamongan membuka pendaftaran penjaringan Bacabup dan Bacawabup pada Pilkada 2024. Meski memiliki dua kursi legislatif dan baru dibuka nampak putra terbaik yang dimiliki Kabupaten Lamongan berbondong-bondong mendaftar ke partai berlambang Ka’bah itu.

Seperti yang dilakukan Bacabup Yuhronur Efendi yang ingin mendapatkan rekom Pilkada 2024 nanti menyempatkan diri mendatangi kantor DPC PPP Jalan Suwoko No 69 Lamongan pada malam hari ini pukul 15.61 WIB.

“Mendaftar pada malam, semoga waktu ini yang di ridho i Allah dan PPP memberi barokah.” kata Yuhronur Efendi Bacabup Incumben Rabu (8/5/2024).

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada PPP Lamongan, Khafid Ihyauddin mengaku kedatangan Yuhronur sangat bersyukur karena apa yang ditunggu dan nantikan sudah hadir. Nanti akan dilaporkan ke DPW dan DPP ternyata berkas paling lengkap dan tinggal distempel, untuk melanjutkan dari Lamongan kedepan lebih baik.

“Kami minta pak Yuhronur untuk bersama-sama membesarkan partai PPP, mudah-mudahan diberi kemudahan. Ada yang menjadi prinsip jika nanti mendapat rekom diharap mempertahankan tradisi lama yang baik,” ujar Khafid.

Dihadapan Bupati Yuhronur, Ketua DPC PPP Lamongan, Zainul Arifin, berharap jika nanti Yuhronur bersama PPP kedepan lebih tertata dan lebih masif. Waketum DPP masih saudara dengan Pak Yuhronur.

Sementara itu siang tadi Ketua DPC PKB Abdul Ghofur juga menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bacabup di kantor DPC PPP dan diakui Ketua DPRD Lamongan itu, merupakan kakak kandung politik parpol yang sama-sama lahir dari rahim Nahdlatul Ulama (NU).

“Adik datang karena kakaknya memanggil. Dan saya datang ini juga bagian dari angan-angan Ketua DPC PPP Lamongan Zainul Arifin beberapa tahun lalu agar saya bisa maju di Pilkada tahun 2024,” ucap Ghofur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *