Kiai Kampung Dorong Mas Dhito Gandeng dr Ari di Pilkada Kediri 2024

by -16 Views
Kiai Kampung Dorong Mas Dhito Gandeng dr Ari di Pilkada Kediri 2024
KEDIRI, Faktual Net – Pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Kediri pada tanggal 27 November mendatang semakin hangat.

Tokoh ulama dan Kiai kampung mendukung dan mendorong Mas Dhito (Hanindhito Himawan Pramana) agar menggandeng dr Ari sebagai bakal calon Wakil Bupati, untuk mendampinginya.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Gus Jalal pengasuh Pondok Al Ghozali yang mewakili Kyai Kampung di Kabupaten Kediri saat jumpa pers di MKS 5, di kawasan SLG, Sabtu (29/6/2024) sore.

Gus Jalal mengatakan, sosok yang pas untuk mendampingi Mas Dhito dalam kontestasi pilkada pada 27 November mendatang adalah dr Ari. Karena hingga kini Mas Dhito belum juga mengumumkan, siapa sosok bakal calon wakil Bupati yang akan mendampingi dirinya.

“Kami mewakili ulama dan Kya kampung mendorong, agar Mas Dhito berpasangan dengan dr Ari. Karena dr Ari sudah cukup dikenal masyarakat Kabupaten Kediri. Selain menjadi dokter, dr Ari juga aktif sebagai relawan lingkungan hidup yang peduli dengan kerusakan hutan, kerusakan sumber air dan masalah sampah,” Kata Gus Jalal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *