Menag Yaqut Berangkat ke Arab Saudi Cek Persiapan Haji 2024 Besok

by -10 Views
Menag Yaqut Berangkat ke Arab Saudi Cek Persiapan Haji 2024 Besok

loading…

Menteri Agama (Menag), Yaqut Cholil Qoumas dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Arab Saudi besok, Rabu (20/3/2024). Foto/MPI

JAKARTA – Menteri Agama (Menag), Yaqut Cholil Qoumas dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Arab Saudi besok, Rabu (20/3/2024). Kunjungan tersebut dalam rangka persiapan haji 1445 Hijriah/2024 Masehi .

“Saya cek besok, saya besok mau ke Saudi,” ujar Menag saat ditemui di Kantor Kemenag, Jakarta, Selasa (19/3/2024).

Baca Juga

Pada kesempatan itu, dia turut merespons terkait informasi pelarangan umrah lebih dari sekali dari Arab Saudi. Nantinya, dia akan segera mengecek semua aturan Saudi dan jika bisa akan disinkronkan dengan aturan yang ada di Indonesia.

“Saya cek semua aturan-aturan di sana bagaimana saya besok bawa ke sana. Jadi mana yang kompatibel dengan aturan kita dan mana yang tidak dan bagaimana kita akan mensinkronisasi dengan aturan yang ada di sini saya akan cek langsung besok,” jelasnya.

Dia menambahkan Kemenag akan segera mengantisipasi adanya aturan terbaru tersebut. Mengingat Indonesia merupakan salah satu pengirim jemaah umrah terbesar di dunia.

Baca Juga

Sinopsis Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 19 Maret 2024

“Mudah-mudahan saya akan dapat beberapa aturan yang kompatibel supaya kita segera antisipasi termasuk informasi di Ramadan hanya sekali umrah,” pungkasnya.

(kri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.