Jubir TPN Ganjar-Mahfud, Ferry Kurnia Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Berdasarkan Rekam Jejak

by -46 Views
Jubir TPN Ganjar-Mahfud, Ferry Kurnia Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Berdasarkan Rekam Jejak


loading…

Juru Bicara TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengajak masyarakat melihat rekam jejak calon pemimpin yang akan dipilih pada Pilpres 2024. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo -Mahfud MD, Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengajak masyarakat untuk melihat secara utuh rekam jejak calon pemimpin yang akan dipilih pada Pilpres 14 Februari 2024. Hal itu disampaikan Ferry merespons pernyataan Ganjar yang menyinggung pesan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal jangan memilih pemimpin diktator dan pelanggar Hak Asasi Manusia (HAM) dalam debat final Capres 2024 di JCC Senayan, Jakarta pada Minggu (4/2/2024) malam.

“Mas Ganjar mengajak masyarakat Indonesia untuk melihat secara utuh rekam jejak capres yang akan dipilih, dengan menyetujui apa yang disampaikan Pak Jokowi yaitu bukan diktaktor, otoriter, tidak ada kaitan dengan pelanggar HAM dan kekerasan, korupsi,” kata Ferry, Senin (5/2/2024).

Ferry juga menekankan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sangat menjunjung etika hingga integritas berdemokrasi. Menurutnya, hal itu menjadi tolak ukur sebagai ruang pendidikan politik bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *