Yang Tahu Prabowo, Airlangga, dan Allah SWT

by -58 Views
Yang Tahu Prabowo, Airlangga, dan Allah SWT

Saat disinggung terkait pernyataan Airlangga yang menyebut Golkar minta jatah 5 kursi menteri ke Prabowo, Doli mengaku tidak mengetahuinya. Di sisi lain, ia mengaku dirinya tak punya kewenangan lebih untuk turut serta membahas susunan kabinet.

“Saya enggak tahu persis dan saya merasa itu bukan kewenangan saya kalau pun misalnya itu pembicaraan itu hak mestinya terjadi secara tertutup antara Pak Prabowo dan Pak Airlangga,” kata Doli.

Saat disinggung permintaan 5 kursi menteri ke Golkar sudah disepakati, Doli juga mengaku tak mengetahuinya. “Yang tahu Pak Prabowo, Pak Airlangga, dan Allah SWT,” terang Doli.

Lebih lanjut, Doli menjelaskan pernyataan Airlangga yang menyebut Golkar minta jatah 5 kursi menteri ke Prabowo saat acara internal partai di Nusa Dua, Badung, Jumat (15/3/2024). Bagi Doli, pernyataan itu hanya sebuah ungkapan semangat Airlangga kepada kader partai berlambang pohon beringin itu.

“Nah waktu kemarin acara di Bali sebetulnya acara internal yang kemudian terkuak oleh media. Sebetulnya informasi yang memberikan semangat saja kepada kawan-kawan internal yang memang waktu itu kan berterima kasih kepada ketua-ketua DPD atas kerja samanya selama ini cukup baik,” tutur Doli.