Usai Nyoblos, Ganjar-Mahfud Pantau Hitung Cepat di Rumah Megawati

by -42 Views
Usai Nyoblos, Ganjar-Mahfud Pantau Hitung Cepat di Rumah Megawati


loading…

Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD rencananya akan merapat ke rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di daerah Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan usai mencoblos di masing-masing TPS. Foto/X Ganjar Pranowo

JAKARTA – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD rencananya akan merapat ke rumah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di daerah Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan usai mencoblos di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS). Diketahui, Ganjar beserta keluarganya akan mencoblos di TPS 11 Kelurahan Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang.Sedangkan Mahfud MD akan mencoblos di TPS 106 yang berada di Dusun Sambileg Lor RT 02 RW 53 Maguwoharjo Depok, Sleman. Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan bahwa di rumah Megawati besok, Ganjar dan Mahfud akan ikut melakukan pemantauan hitung cepat atau quick count maupun exit poll.

“Direncanakan nanti Pak Ganjar, Pak Mahfud setelah mencoblos di daerahnya masing-masing, kemudian nanti juga akan bergabung melakukan monitoring di Kebagusan,” kata Hasto usai menghadiri gala premiere film Cinta Tapi Cinta yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (13/2/2024).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *