Soal Indikasi Kecurangan Pemilu 2024, Plt Ketua Umum PPP Sebut Sedang Kumpulkan Data

by -55 Views
Soal Indikasi Kecurangan Pemilu 2024, Plt Ketua Umum PPP Sebut Sedang Kumpulkan Data


loading…

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. Foto/Dok MPI

JAKARTA – Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengakui salah satu topik yang dibahas di kediaman Megawati Soekarnoputri terkait tentang adanya indikasi kecurangan Pemilu 2024 . Dia pun mengungkap apa saja bentuk kecurangan yang dibahas.Mardiono menyampaikan bahwa saat ini masing-masing koordinator dari partai politik pendukung Ganjar-Mahfud terus menginventarisasi bukti-bukti dari indikasi kecurangan Pemilu 2024 tersebut.

“Kita sekarang terus memantau di daerah secara nasional ya. Kita sudah menugaskan masing-masing koordinator, termasuk kita mengumpulkan data-data ya, fakta, bukti-bukti bahwa atas terjadinya kecurangan,” kata Mardiono di depan kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024).

Dalam kesempatan ini, dia pun mengungkap bentuk indikasi kecurangan yang turut dibahas dalam pertemuan di kediaman Megawati. Mulai dari peristiwa banyaknya WNI di Hong Kong yang tak bisa mencoblos hingga upaya intervensi dari oknum aparat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *