Sambut Ganjar, Ribuan Orang dari Keluarga Persatuan Purnawirawan TNI-Polri Nyanyikan Lagu Terpesona

by -15 Views
Sambut Ganjar, Ribuan Orang dari Keluarga Persatuan Purnawirawan TNI-Polri Nyanyikan Lagu Terpesona

loading…

Ribuan orang dari keluarga Persatuan Purnawirawan TNI-Polri menyambut meriah kedatangan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di De Tjolomadoe, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (7/2/2024). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK

JAKARTA – Ribuan orang dari keluarga Persatuan Purnawirawan TNI-Polri menyambut meriah kedatangan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di De Tjolomadoe, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (7/2/2024). Mereka akan mendeklarasikan diri dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Pantauan di lokasi, ribuan orang sudah memadati gedung deklarasi sejak pukul 09.00 WIB. Bahkan keramaian sudah terlihat meski Ganjar Pranowo belum terlihat hadir.

Mereka tampak kompak mengenakan kaus bergambar Ganjar dan Mahfud. Mereka juga menyempatkan diri berlatih menyanyikan lagu Terpesona yang akan ditujukan kepada Ganjar dan Mahfud.

Dengan suara lantang mereka menyambut kedatangan Ganjar Pranowo. Mereka juga dengan riang berjoget sambil menunjukkan pose salam metal (menang total). “Terpesona, aku terpesona, memandang, memandang Mas Ganjar dan Prof Mahfud,” riuh orang bersenandung.

Seiring lagu itu berjalan, Ganjar pun memasuki ruangan yang disambut riuh suara semakin menggelegar. Acara pun dibuka disambut dengan lagu Indonesia Raya.

Dalam kegiatan ini, Purnawirawan TNI-Polri rencananya akan mendeklarasikan diri bertekad mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024.

(abd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.