Putra Mantan Bupati Lamongan Daftar Bacabup ke PPP, Gerindra Tunggu Koalisi

by -26 Views
Putra Mantan Bupati Lamongan Daftar Bacabup ke PPP, Gerindra Tunggu Koalisi
LAMONGAN, Faktual Net – Putra mantan Bupati Lamongan periode 2010-2020 Alm Fadeli, mendaftar ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lamongan sebagai Bakal Calon Bupati 2024, Sabtu (11/5/2024).

Saat mengembalikan formulir berkas pendaftaran Bacabup Lamongan, Debby Kurniawan mengaku belum memastikan pasangan yang akan ia gandeng.

‘Tidak memilih, biar semua berjalan apa adanya, masak kita harus memilih kompetitor. Karena tidak ada kompetitor semuanya teman,” Kata Debby. Sabtu (11/5/2024).

Dari pernyataannya itu, ia menegaskan bahwa dirinya belum menunjukan ketertarikannya kepada sejumlah figur yang sudah jelas menjadi kompetitor saat masa penjaringan rekom parpol ini.

“Wakilnya semuanya masih proses nggeh dan ini masih baru tahap penjaringan parpol. Masih kita godok aja mas, belum,” ujar Debby.

Terkait Isu sosok figur baru, Debby mengaku masih mempersiapkan hal itu. Pasalnya, saat disodorkan nama Khusnul yang masih sepupunya, Debby malah berkelit. “Dipasangkan dengan Pak Khusnul, Pantas ta. Semuanya akan kita godog semuanya tidak menutup kemungkinan kita olah bersama-sama kita komunikasikan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *