Penyerahan formulir pendataran penjaringan bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota DPC GERINDRA Kota Yogyakarta.

by -19 Views
Penyerahan formulir pendataran penjaringan bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota DPC GERINDRA Kota Yogyakarta.


News Faktualnet–
Kepala Sekretariat Kantor DPC  GERINDRA Kota Yogyakarta Ony di Yogyakarta, Rabu 5 Juni 2024, membenarkan bahwa ada satu orang dari kader Internal GERINDRA yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota Yogyakarta dan sudah menyerahkan formulir tersebut kepada DPC  GERINDRA Kota Yogyakarta, dalam hal ini Kader Internal  GERINDRA tersebut adalah Ir. Herry Prabowo katanya Ony.Sementara itu, Ir. Herry Prabowo yang merupakan Kontaktor dan sekaligus sebagai Wakil Ketua dari DPC GERINDRA Kota Yogykarta dan juga Wakil Ketua 1 sayap Partai GERINDRA Satuan Relawan Indonesia Raya [ SATRIA ] Provinsi DIY. Mempunyai visi dan misi yang jelas untuk pembangunan Kota Yogyakarta saya asli Yogyakarta dan sangat mencintai kota ini, Herry berharap warga Kota Yogyakarta memilih calon wali kota dan wakil wali kota dengan melihat kemampuan dan kapasitasnya. Pasalnya, Herry menilai banyak figur yang akan maju pilwalkot hanya mengandalkan uang.

“Saya selalu bilang untuk melihat calon kepala daerah kita lihat pada saat debat, bukan saya mengatakan saya sangat bisa debat, di situ dilihat, jangan cuma isi tas dilihat. Isi tas penting, tapi lebih penting isi kepalanya, kan banyak rame-rame maju karena isi tas saja, tapi isi kepala yang paling penting. Itu (visi misi) sudah kami siapkan. 

Herry mencontohkan, Kota Yogyakarta ke depan harus lebih baik dari segi penataan ruang terbuka hijau, pengelolaan sampah, penataan parkir, perizinan dan lain-lain. Yang pasti, menurut Herry, sudah mendapatkan restu dari keluarganya, terutama sang istri untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Kota Yogyakarta, Tegas Herry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *