Menginap di Rumah Warga, Mas Dhito Janjikan Akan Benahi Lapangan Bola Voli

by -35 Views
Menginap di Rumah Warga, Mas Dhito Janjikan Akan Benahi Lapangan Bola Voli
KEDIRI, Faktual Net-Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana kembali menginap di rumah warganya. Kali ini Mas Dhito menginap di Desa Turus, Kecamatan Gurah.

Sebelum menginap di rumah warga, bupati muda ini sempat menyapa anak-anak muda yang sedang latihan voli, Senin (20/5/2024) sore.

Saat menyapa warganya itu, pihaknya menjanjikan akan merehab lapangan voli yang berada di tengah pemukiman warga itu supaya lebih layak. hal itu pun disambut antusias para pemuda beserta warga lain yang berada di lokasi.

Pun demikian, karena lahan yang digunakan untuk lapangan voli sejak 6 bulan belakangan ini merupakan milik Bambang Basuki, salah satu warga Desa Turus, bupati yang akrab disapa Mas Dhito itu meminta ijin sebelum merealisasikan niatannya.

“Pak kalau saya bangunkan lapangan volinya boleh apa tidak?,” tanya Mas Dhito.

“Boleh,” kata Bambang.

Menanggapi tawaran dari bupati muda yang kerap bervespa tersebut, Bambang mengaku bangga karena lahan yang selama ini dimanfaatkan para pemuda untuk lapangan voli ini bisa dibangunkan oleh orang nomor satu di Kabupaten Kediri.

Bambang berharap kedepan seiring dengan rehab yang akan dilakukan Mas Dhito tersebut, para pemuda yang selama jnji bermain voli bisa terus berkembang menjadi atlet profesional.

“Bagus buat menunjang kegiatan warga dan anak-anak yang bermain voli. Harapannya, bisa ada calon-calon pemain yang bagus,” ujar Bambang.

Bambang mengatakan, selama ini lapangan tersebut menjadi sarana olahraga bagi warga sekitar. Menurut dia, ada sekitar 25 anak rutin berlatih setiap sorenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *