Hadiahkan Karya Lukis ke Prabowo, SBY: Ini Ada Sejarahnya

by -46 Views
Hadiahkan Karya Lukis ke Prabowo, SBY: Ini Ada Sejarahnya


loading…

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiahkan karya lukisan miliknya ke Prabowo Subianto. Foto/Refi Sandi/SINDOnews

JAKARTA – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiahkan karya lukisan miliknya bergambar batu karang diempas ombak ke Calon Presiden (Capres) terpilih nomor urut 2, Prabowo Subianto . Adapun lukisan yang dibuat dalam waktu kurang lebih 10 jam itu diserahkan dalam acara buka puasa bersama dan silahturahmi bersama elite dan kader Partai Demokrat di Ballroom Hotel St Regis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024).

“Yang ingin saya sampaikan lukisan yang ini ada sejarahnya, semula acara ini dilaksanakan besok. Kemarin saya baru melukis selama 5 jam, dengan harapan masih ada dua hari, ternyata dipercepat. Tadi, habis subuh, habis sahur habis salat saya langsung menuju studio selama 5 jam saya tuntaskan ini 10 jam Pak Prabowo untuk bapak tercinta saya beri,” kata SBY di hadapan ratusan kader Partai Demokrat yang turut hadir.

“Ini saya beri judul, dengarkan judulnya, standing firm like rocks, artinya kuat dan kokoh laksana batu, batu di tengah samudera,” tambahnya.

SBY pun menaruh keyakinan kepada vapres terpilih Prabowo agar kokoh kuat seperti batu karang dalam memajukan Indonesia hingga meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *