Demokrat dan Golkar Deklarasi Usung Vinanda dalam Pilwali Kota Kediri

by -37 Views
Demokrat dan Golkar Deklarasi Usung Vinanda dalam Pilwali Kota Kediri

“Demokrat menyampaikan secara terbuka sejak awal bertetangga dan berkawan lama. Kami membulatkan hati untuk memenangkan Mbak Vinanda menjadi Wali Kota Kediri 2024-2029,” ujarnya.

Lanjut Ashari setelah acara ini akan menindaklanjuti untuk lebih konkret dan menyatukan kesepahaman dan membuat rencana kerja sesuai kesepakatan serta visi misi dalam satu komando memenangkan Mbak Vinanda di Pilwali mendatang.

“Semoga deklarasi dukungan dan mengusung Mbak Vinanda ini membawa manfaat dan berkah. Kedepan Kota Kediri semakin maju dan menjadi Kota yang ngangenin,” pungkas Ashari.

Sementara itu, Ketua Umum Relawan Suket Teki Nusantara Kediri Heru Wijaya menyampaikan, saya yakin dengan sinergitas dan kerja keras mulai hari ini untuk memenangkan Mbak Vinanda sebagai Wali Kota Kediri 2024-2029.

“Jumat penuh berkah ini, kita semua bertekad bulat memenangkan Mbak Vinanda di kontestasi Pilwali nanti. Kedua partai memiliki satu tujuan untuk memenangkan Mbak Vinanda. Semua melebur menjadi satu dengan nama ‘Bolone Vinanda’. Vinanda Menang…Vinanda Menang,” teriaknya.