Demokrat dan Golkar Deklarasi Usung Vinanda dalam Pilwali Kota Kediri

by -21 Views
Demokrat dan Golkar Deklarasi Usung Vinanda dalam Pilwali Kota Kediri
KEDIRI, Faktual Net – DPC Partai Demokrat bersama DPD Partai Golkar Kota Kediri bersama Deklarasi mendukung dan mengusung Vinanda Prameswati sebagai bakal calon Wali Kota Kediri dan siap memenangkan kontestasi Pilwali November 2024 mendatang, Jumat (10/5/2024).

Bentuk dukungan kedua partai dihadiri jajaran pengurus kedua partai, dewan aktif dan dewan terpilih serta puluhan awak media.

Ketua DPD Golkar Kota Kediri Sudjono Teguh Wijaya menyampaikan, bahwa sosok Vinanda yang kebetulan juga menjabat sebagai Wakil Ketua Golkar. Sehingga, di Pileg kemarin Golkar meraih 5 kursi dengan berkoalisi dengan Demokrat meraih 2 kursi, sudah cukup memberangkatkan Mbak Vinanda maju dalam kontestasi Pilwali 2024.

“Semoga dalam Pilwali nanti Mbak Vinanda bisa mendapatkan suara 50 persen plus 1 sudah menjadi Wali Kediri 2024-2029. Tentunya, yang pasti Partai Golkar dengan  Demokrat komitmen dan satu tujuan, tidak ada kata berpisah dan tidak ada penghianatan diantara kita,” tegas Pak Jono

Dalam sambutannya Ketua DPC Demokrat Kota Kediri H.Ashari, SE menyampaikan, saya dengan Mbak Vinanda memiliki kesamaan yaitu KTP sama-sama dari Kelurahan Banaran Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

Ashari meyakini bahwa Partai Demokrat Kota Kediri memberikan rekom kepada Mbak Vinanda, dimana dari pihak Mbak Vinanda sudah melakukan komunikasi politik dengan petinggi Demokrat di pusat.

Saya yakin Mbak Vinanda sosok yang dikenal di masyarakat Kota Kediri melalui Relawan Suket Teki Nusantara Kediri fokus di bidang sosial merupakan tokoh dan figur anak muda yang terbaik hampir dipastikan mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *