Aktivis dan Sahabat Ara Sosialisasi Makan Gratis 400 Anak Yatim Piatu

by -34 Views
Aktivis dan Sahabat Ara Sosialisasi Makan Gratis 400 Anak Yatim Piatu


loading…

Aktivis nasional dan Sahabat Bang Ara menggelar silaturahmi sekaligus buka bersama serta santunan 400 anak yatim di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2024). Foto: Ist

JAKARTA – Menjelang Hari Raya Idulfitri 1445 H para aktivis nasional dan Sahabat Bang Ara menggelar silaturahmi sekaligus buka bersama. Kegiatan ini juga santunan 400 anak yatim di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2024).Kegiatan dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi para aktivis lintas organisasi. Terpantau aktivis Cipayung dan aktivis pasca Pemilu 2024.

Ketua panitia kegiatan Chrisman mengatakan, kegiatan ini diinisiasi Bang Ara. Bagaimana seorang tokoh nasional yang juga seorang nonmuslim telah memberikan contoh baik dalam menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Hal seperti ini yang mesti dicontoh oleh aktivis yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Para teman-teman aktivis semoga bisa mencontoh Bang Ara,” ujar Chrisman.

Menurut dia, tidak mudah mengumpulkan para ketua umum dari berbagai organisasi pemuda dalam satu acara. Untuk itu, dia berharap agar kegiatan ini menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi teman-teman aktivis.

Dalam kesempatan itu, Maruarar Sirait menuturkan kegiatan silaturahmi ini akan diterus dilakukan demi menjaga silaturahmi antara anak bangsa. “Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, kita berbaur kembali pasca pemilu baik dari 01, 02, dan 03 karena pentingnya silaturahmi itu baik buat bangsa,” kata Ara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *