Relawan Bulukumba Targetkan 60 Ribu Suara untuk Danny Pomanto-Azhar Arsyad

by -5 Views
Relawan Bulukumba Targetkan 60 Ribu Suara untuk Danny Pomanto-Azhar Arsyad
Relawan Bulukumba Targetkan 60 Ribu Suara untuk Danny Pomanto-Azhar Arsyad

Newsfaktualnet.my.id– Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 1, Danny Pomanto, mengunjungi Kabupaten Bulukumba pada Kamis (24/10/2024), dalam sebuah momen yang penuh makna.

Kunjungan kali ini berlangsung di rumah perjuangan Balla Lompoa, kediaman almarhum Mantan Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali, yang disambut hangat oleh putra almarhum, Andi Anwar Purnomo, serta ratusan warga dan relawan.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Anwar Purnomo mengungkapkan kekecewaannya terkait pengalaman pahit yang dialami oleh ayahnya di masa pemerintahan gubernur sebelumnya.

Ia menceritakan bahwa sebelum meninggal pada tahun 2022, Andi Sukri harus pergi ke Makassar untuk menagih janji dana hibah yang dijanjikan oleh Gubernur sebelumnya.

“Almarhum adalah ketua Pepabri Sulselbar dan meninggal di Makassar saat menunggu dana hibah yang dijanjikan. Kami diminta menunggu 1-2 hari, tetapi hingga kini dana itu tidak kunjung datang,” ungkap Anwar dengan nada kecewa.

Anwar juga mengingat, saat ayahnya meninggal, Danny Pomanto adalah pemimpin pertama yang datang melayat, sementara gubernur sebelumnya baru hadir keesokan harinya.

Setelah mendengar amanah dari almarhum, Gubernur tersebut berjanji akan memproses dana hibah dalam waktu singkat, namun hingga saat ini, janji itu belum terealisasi.

Dalam dialog tersebut, Anwar menekankan pentingnya integritas seorang pemimpin.

“Pemimpin itu diukur dari tindakannya, bukan sekadar kata-kata. Satu kata, satu perbuatan,” tegasnya, membandingkan kinerja Danny Pomanto yang sukses meningkatkan pendapatan Kota Makassar dan memberikan kenaikan gaji bagi honorer serta ketua RT/RW.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *