Pj Wali Kota Kediri Ajak Peserta Porsadin II, Sportiv Jujur dan Hargai Perbedaan 

by -25 Views
Pj Wali Kota Kediri Ajak Peserta Porsadin II, Sportiv Jujur dan Hargai Perbedaan 
KEDIRI, Faktual Net-Pj Wali Kota Kediri Zanariah memberikan arahan pada pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyyah (Porsadin) II Kota Kediri 2024, Sabtu (13/7/2024). Kegiatan ini diselenggarakan di Yayasan Al Asyari Balowerti Kota Kediri.

Porsadin II Kota Kediri sudah dimulai sejak Selasa (9/7/2024) kemarin dengan diawali Lomba Catur Cepat. Lalu diselenggarakan Lomba Lari Cepat pada Hari Kamis dan pembukaan Porsadin pada Jumat dengan tausiyah Gus Kautsar. Serta Sabtu besok dilakukan Lomba Sembilan Seni.

Saat sambutan, Pj Wali Kota Kediri Zanariah mengucapkan terima kasih kepada FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takmaliyah) Kota Kediri yang telah menjadi wadah komunikasi bagi madrasah diniyah takmaliyah baik tingkat ula, wustho maupun ulya. Selain itu, telah memfasilitasi para santri untuk menyalurkan bakatnya melalui Porsadin II ini.

Zanariah menambahkan seperti tema Porsadin tahun ini “Porsadin Ajang Silaturahmi dan Kompetisi Menuju Madin Hebat”, Pemerintah Kota Kediri percaya olahraga dan seni merupakan salah satu sarana membangun sumber daya manusia berkarakter tangguh dan sportif.

“Kami harap, acara ini tidak hanya sebagai ajang perlombaan, tetapi juga menjadi kesempatan mempererat tali persaudaraan antar Madrasah Diniyah di Kota Kediri,” harapannya.

Terakhir Pj Wali Kota Kediri mengajak peserta Porsadin ini menjunjung tinggi semangat sportivitas, kejujuran serta menghargai perbedaan dalam kompetisi. Tunjukkan bahwa santri tidak hanya unggul di bidang agama namun juga mampu berprestasi dalam bidang lainnya dengan nilai luhur dan kesopanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *