Ketua DPW IKA UNHAS Sulsel Resmi Lantik Pengurus IKA UNHAS Kab.Takalar 

by -52 Views

Takalar,Faltualnet.my.id – Sebanyak kurang lebih 400 orang anggota dan pengurus Ikatan Alumni (IKA) UNHAS kab.Takalar hari ini secara resmi telah dilantik. Sabtu, (20/7/2024).

Pengurus IKA Unhas Takalar dilantik langsung oleh ketua DPW Sulsel IKA UNHAS Ramdhany Pomanto di ruang Pola Imanindori kantor Bupati Takalar.

PJ Bupati Takalar yang didaulat memberikan sambutan dalam pelantikan pengurus IKA UNHAS periode 2023 – 2027 mengaku sangat bangga dan bersyukur.

” Alhamdulillah, akhirnya IKA Unhas kini sudah hadir di Takalar Kami berharap besar dengan kapasitas para Alumni Unhas di Takalar, saya sangat yakin akan bisa membantu kami”. Ujar PJ Bupati Takalar Setiawan Aswad.

” Alumni Universitas Hasanuddin sebagai mitra almamater dalam mewujudkan kemajuan kebudayaan umat manusia pada umumnya, dan kemajuan masyarakat Indonesia pada khususnya seharusnya melakukan upaya pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, kebudayaan, dan seni dengan tidak mengabaikan kearifan lokal yang ada dalam masyarakat, ikut menegakkan integritas kampus serta merajut citra kampus menjadi sebuah Universitas yang mumpuni diberbagai aspek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *