Ika Karina Kembali Luncurkan Brand Terbarunya bernama Skin Care” Momzel Glowing booster”

by -72 Views

Takalar,Faktualnet.my.id  – Pengusaha muda asal Galesong Takalar sulawesi selatan, Ika Karina Ihwan kembali meluncurkan produk Skincare terbarunya yaitu brand Momzel Glowing booster.

Langkah ini diambil setelah sebelumnya Ika sapaan akrabnya berhasil dengan produknya yang Viral dengan brand Zeline Exclusive.

Kepada awak media, Ika mengaku mendirikan bisnis Skincare ini karena ingin membuat para wanita indonesia memiliki kulit yang sehat dan glowing tanpa harus menguras banyak biaya perawatan.

“Saya itu suka koleksi berbagai jenis skincare,dari situ sy belajar banyak ingredients saya bisa tau jenis jenis bahan aktif yg bagus untuk kulit,akhirnya inisiatif bikin brand sendiri dengan harga yg terjangkau tapi kualitasnya premium, Alhamdulillah diterima dengan baik oleh masyarakat dan testimoni positif costumer membludak ”
Kata Ika saat launching brand Momzel glowing booster di Cafe Agung,Makassar , Ahad (21/7/2024).

Perlu diketahui, Momzel Glowing Booster atau yang dulunya disebut Zeline Exclusive merupakan merek skin care lokal yang tidak kalah dari produk-produk skin care produksi luar daerah. Setelah resmi dipasarkan, Brand ini bahkan sudah menjual ribuan paket produk setiap bulannya

Momzel Glowing Booster sendiri berdiri sejak Mei 2024 dan produknya dipasarkan bulan itu juga,”Momzel Glowing booster terdiri dari empat item, di antaranya facial wash, Face toner, night cream dan day Cream Semua sudah BPOM resmi dan halal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *