Gus Fawait-Djoko Susanto Jember Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati

by -21 Views
Gus Fawait-Djoko Susanto Jember Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati

“Sesuai visi dan misi kami, kemiskinan harus turun. Karena kemiskinan inilah yang membawa banyak masalah, ada stunting, tingginya angka kematian ibu dan bayi, juga persoalan lainnya yang ujungnya kemiskinan. Maka dari itu, PR nya bersama partai-partai adalah mengentaskan kemiskinan yang ada di Jember. Apalagi kita terbanyak kedua di Provinsi Jawa Timur,” tegasnya.

Senada dengan Gus Fawait, Calon Wakil Bupati Jember Djoko Susanto juga mengaku siap maju kontestasi Pilkada 2024. Mendorong generasi muda untuk mengabdikan dirinya di Jember.

“Sebagaimana yang disampaikan Gus tadi, kami siap mendampingi untuk merealisasikan niat dan impiannya sebagai anak muda yang punya semangat menggelora. Kita sebagai kader senior, mencoba melapisi semangat gelora ini,” kata pria yang akrab disapa Djos ini.

Sementara itu menurut salah satu perwakilan partai pengusung Paslon Gus Fawait-Djos, Ketua DPC PKB Jember Ayub Junaedi mengatakan untuk  siap berkoalisi dengan partai pendukung dan pengusung lainnya.

“Untuk upaya pemenangan, saya yakin semua masing-masing partai punya program (cara). Apalagi semua partai (pendukung maupun pengusung), semua punya pengalaman. Namun demikian, yang penting jaga kekompakan dan kebersamaan. Itu yang penting,” kata Ayub.

“Saya yakin melihat semua yang hadir ini, seluruh kekuatan partai bersama-sama untuk betul-betul Pemilu 2024 adalah yang berlomba dan berjuang untuk kepentingan rakyat Kabupaten Jember. Kita dengan kekuatan ini, kita yakin Gus Fawait dan Pak Joko jadi Bupati-Wakil Bupati,” imbuhnya.