Aksi Pencurian di Dalam Mobil Terparkir di Masjid Situbondo Terekam CCTV

by -20 Views
Aksi Pencurian di Dalam Mobil Terparkir di Masjid Situbondo Terekam CCTV
SITUBONDO, Faktual Net – Aksi pencurian dengan cara membuka paksa pintu mobil terjadi di depan Masjid Baitul Khoir Imarzah di Desa/Kecamatan Banyuputih, Situbondo, Jawa Timur, Jumat (30/8/2024).

Akibat aksi pencurian tersebut, sebuah laptop merk HP milik korban Abdul Muis (37) warga Desa/Kecamatan Arjasa, Situbondo, berhasil digasak setelah sebelumnya pelaku menyaru sebagai makmum salat berjamaah di masjid tersebut.

Dalam melakukan aksinya, pelaku yang mengenakan sarung dan berkopiah hitam itu, terekam kamera pemantau di lokasi kejadian, usai mengambil laptop di jok depan mobil Daihatsu Sigra nopol P 1336 DX milik korban.

Diperoleh keterangan, sebelum laptop yang diletakan di jok depan mobilnya dicuri, korban memarkir mobilnya didepan masjid baitul khoir. Namun, karena keburu untuk salat isyak berjamaah, sehingga korban lupa untuk mengunci pintu mobilnya.

Mengetahui korban tidak mengunci pintu mobil, dan korban menjadi makmum salat berjamaah, pelaku yang mengenakan sarung dan berkopiah itu,  langsung melakukan aksinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *